Breaking News

IWO Bogor Raya Siapkan Acara Pelantikan Pengurus dan Dialog Publik

BOGOR - Sejak dibentuk dan diberikan Surat Keputusan (SK) dari Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO), Pengurus Daerah IWO Bogor Raya menyiapkan rencana pelantikan kepengurusan daerah dan Dialog Publik bertemakan "Wartawan Ditengah Pusaran Pilpres dan Pileg 2019", yang akan diselenggarakan pada hari Senin, 05 Nopember 2018. Bertempat di Gedung Serba Guna 1, Jalan Tegar Beriman, Cibinong Bogor.

Dalam acara konsolidasi yang bertempat dikediaman Sekretaris IWO Bogor Raya, Ibra Hermawan tersebut, berkumpul para anggota dan pengurus yang tengah mempersiapkan dan merencanakan kegiatan acara yang akan di segera laksanakan itu.

Panitia Acara, Sugandi yang juga Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) IWO Bogor Raya, mengungkapkan panitia sedang memprogres seluruh kegiatan acara tersebut.

"Saat ini, kami serius dan tengah memper siapkan untuk agenda kegiatan yang akan dilaksanakan itu. Dan, Saya mewakili teman - teman panitia mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu persiapan acara ini, baik dari perusahaan, perorangan, lembaga, intasi pemerintahan di lingkup Pemda Kabupaten dan Kota Bogor, KPUD, Bawaslu juga TNI serta Polri,"  papar Sugandi, Jumat (19/10/18).

Untuk diketahui bahwa dalam pelantikan IWO Bogor Raya ini nanti akan di meriahkan oleh Host Kompas TV yang akan memandu acara tersebut yaitu Frisca Clarissca jebolan Mojang Jajaka 2011 wakil II Bandung. Dan acara tesebut rencananya akan langsung dibuka Bupati Bogor Ibu Hj. Nurhayanti, serta beberapa tokoh di Bogor serta Ketua Umum Jhodi Yudono, senior editor Kompas.com yang juga dikenal seorang budayawan akan melantik langsung kepengurusan IWO Bogor Raya. (Red)