UPDATE

header ads

Indra Nazarudin Siap Mengemban Amanah Masyakarat

KAMPAR - Sebagai salah satu kandidat calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten kampar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 1 Kecamatan Salo, Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Dan Kecamatan Koto Kampar Hulu.  Indra nazaruddin siap mengemban amanah dan menyampaikan aspirasi masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat.

Indra nazarudin, yang saat ini menjabat Dewan Penesehat Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kampar, Provinsi Riau dan Ketua Persatuan Pedagang Plaza Bangkinang, mempunyai latar belakang sebagai aktifis, dan sering membantu masyarakat.

"Saya maju di Pileg 2019 untuk menyampaikan aspirasi rakyat yang belum pernah tersampaikan," ungkap Indra kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, Jumat (5/10/18).

Lanjut indra mengatakan, pencalonan dirinya untuk menjadi anggota legislatif melihat kondisi dan keberadaan masyarakat diwilayah saat ini.

"Saya ini dari orang bawah, jadi saya tahu betapa pahitnya hidup masyarakat sekarang ini. Insya Allah, jika masyarakat mempercayakan saya sebagai wakil mereka untuk duduk di DPRD dapil 1, amanah tersebut akan saya laksanakan sebaik-baiknya," tutur Indra.

Untuk itu, dirinya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat yang berada diwilayah dapil 1 dan juga kepada rekan-rekan wartawan. (Irfan)

Posting Komentar