Breaking News

Bertandang Ke Kodim Kampar Azis Berikan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Dandim 0313 KPR

Bangkinang Kota - Bupati Kampar, Azis Zaenal bersama Staf Ahli Bidang Pembangunan Suharmi dan Kabag Umum Nurdin melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0313/KPR, Kamis (18/10/18). 

Pada pertemuan itu, Bupati Kampar memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0313/KPR, Aidil Amin atas pelantikannya sebagai Komandan Kodim setelah sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon 132 BS. 

Bupati mengaku sangat bangga ada orang Kampar yang diangkat menjadi Komandan Kodim, hal itu merupakan kejadian yang sangat langka. 

"Untuk itu saya berharap kepada adinda Aidil agar bisa membantu saya dalam menjalankan program pemerintah khususnya dibidang teritorial, karena belakangan ini Pemkab Kampar banyak dihadapkan dengan berbagai persoalan sengketa lahan," ungkap Azis.

Disamping itu, Bupati berharap dengan dilantiknya Aidil menjadi Dandim, kedepannya akan ada perubahan yang berarti di Kabupaten Kampar.

"Kita punya SDM dan SDA yang banyak khususnya di bidang pariwisata, semua bisa kita kembangkan asal kita kompak dan saling mendukung demi kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini," pungkasnya. (Irfan)