UPDATE

header ads

Ribuan Jamaah Hadiri Acara Ciheuleut Bersolawat Jilid 2

KOTA BOGOR - Ribuan Jama'ah mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan alim ulama se-Kota Bogor, antusias menghadiri acara Tabligh Akbar di Halaman Mesjid Al-Huda, Kampung Ciheuleut Pakuan RT 04/09 Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (29/9/18) malam.

Ketua Rukun Warga (RW) 09, Kelurahan Baranangsiang, Ujang Durahman menuturkan, Ciheuleut Bersolawat Jilid 2 ini diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Mesjid (IRM) Jami Al-Huda dalam rangka puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan memperingati hari tahun baru Islam 1440 Hijriyah.

"Saya sebagai pengurus RW 09 konsisten mendukung kegiatan yang digawangi oleh Ikatan Remaja Masjid (IRM) Jami Al-Huda dengan biaya gotong royong dari warga dan para donatur setempat," tutur Ujang Durahman yang juga salah satu calon anggota legislatif di Kota Bogor dari Partai Garuda.
Kegiatan Tablig Akbar yang dimulai pada pukul 19.30 WIB itu diawali dengan kegiatan lomba azdan dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu. Dalam pengaman acara, selain dari unsur Kepolisian dan Babinsa turut juga dari Paguyuban SAKTI, Ormas Pejuang Siliwangi (PSI) dan Ormas GIBAS Bogor Timur. "Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan kondusif," ucapnya.

Tabligh akbar ini menghadirkan Al.Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf, Al Habib Segaf bin Ali, Al Habib Umar bin Toha Al Habsy. "Hadir juga seorang Da'i cilik berbakat yang cukup memukau untuk memberikan tausiah layaknya seorang Da'i dewasa," ungkapnya.

Pada kedempatan itu, Ujang Durahman juga memperkenalkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) untuk Dapil 1, yakni Bogor Timur dan Bogor Tengah, Kota Bogor dengan nomor urut 5 (lima).

Disamping itu, ia juga berpesan kepada warga agar cerdas dalam menentukan pilihan pada Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang. "Jangan mudah dibeli, tetapi lihatlah track recordnya baik bagi para Caleg atau pun pasangan Capres dan Cawapresnya," pungkasnya. (Ibra)

Posting Komentar