Breaking News

Kabupaten Bogor Siap Hadapi Perhelatan Porda XIII Jawa Barat

KAB.BOGOR - Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Bogor semakin siap menggelar perhelatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII/2018 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Yusuf Sadeli mengatakan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Chef De Mission (CDM)  yang kedua dimana pada kesempatan tersebut akan disampaikan kepada Kabupaten Kota di Provinsi Jawa Barat mengenai kesiapan Kabupaten Bogor dalam menggelar event tersebut.

"Insya Allah, CDM meeting yang kedua direncanakan tanggal 10-an dan jika tidak ada perubahan jadwal akan dilaksanakan CDM meeting yang artinya kalau CDM meeting sudah dilakukan kita informasikan kepada Kabupaten Kota di Jawa Barat bahwa kita sudah siap dan tidak ada perubahan perubahan lagi baik mengenai kelas di cabang olahraga mapun venue-venue pertandingan," kata Yusuf Sadeli yang juga Sekretaris Umum PB Porda XIII kepada wartawan, Rabu (5/9/18).

Ia juga menjelaskan, sejauh ini panitia PORDA XIII Jawa Barat sudah melakukan inventarisasi terakhir yang sedang berjalan dalam perbaikan perbaikan.

"Ada beberapa venue yang sedang dipersiapkan, khususnya di area Pakansari misalnya panjat tebing sekarang ini sudah hampir rampung sekitat 70 persen dan beberapa hari lagi kita akan menyelesaikan dengan baik," jelasnya.

Terpisah, Lita Ismu Yulitanti selaku Ketua Bidang Sarpras PB PORDA XIII berharap agar dalam penyelenggaraan PORDA XIII tidak ada kendala dan semuanya berjalan lancar dan sukses.

"Saya harap Kabupaten Bogor dapat mewujudkan Catur Sukses, yakni sukses penyelenggaraan, Sukses Prestasi, dan Sukses ekonomi," harapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan support untuk pelaksanaan PORDA XIII nanti.

"Tanpa dukungan atau tanpa support dari masyarakat Kabupaten Bogor  tidak mungkin kita dapat mensukseskan PORDA XIII nanti dan itu artinya kita butuh support penuh dari semua masyarakat, pungkas Lita. (Red)