UPDATE

header ads

Gali Potensi Atlet, Disparpora Kabupaten Kaur Gelar Bupati Cup 2018

KAUR - Untuk menggali potensi atlet Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, dalam persiapan menghadapi bebagai kejuaraan Tingkat Provinsi dan Nasional, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kaur, menggelar Bupati Cup III Tahun 2018. 

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Danau Kandis, Desa Coko Enau dibuka secara resmi oleh Bupati Kaur Gusril Pauzi. S.sos    senin, (24/9/2018).

Dalam sambutannya Bupati Kaur  Gusril Pauzi S. Sos menuturkan, turnamen Bupati Cup tahun 2018 ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur. Disamping itu, turnamen ini menjadi sarana untuk memunculkan serta mempersiapkan generasi muda di Kabupaten Kaur yang berbakat dan terbaik khususnya dari cabang olahraga Sepak bola, Takraw dan Volley Ball yang di pertandingkan dalam event ini," tutur Bupati.

"Oleh karena itu, diharapkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Kaur untuk menyatukan langkah dan semangat membina generasi muda agar dapat menjadi generasi muda yang memiliki mental spiritual yang kokoh, moral dan etika sikap disiplin. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas jaga ketertiban dan keamanan serta tingkatkan selalu semangat persatuan dan kesatuan," tutur Bupati.

Acara diawali dengan deville tiap-tiap kontingen yang diikuti 15  kecamatan di Kabupaten Kaur. Kegiatan Bupati Cup III ini dilaksanakan dari tanggal 24 juli hingga 5 Oktober 2018 dengan cabang olahraga yang dipertandingkan Sepak Bola, Bola Volly dan Sepak Takraw.

Hadir pada acara pembukaan Bupati Cup Wakil Bupati Hj. Yulis Suti Sutri, Sekda Kabupaten Kaur, Kepala Dinas Satu Pintu, Kapolsek Kaur Utara dan unsur jajaran pemerintahan yang turut hadir pada acara yaitu Para Kabag, Para Camat selaku ketua Kontingen dari masing masing kecamatan, dan Peserta Kontingen dari 15 kecamatan se-Kabupaten Kaur.(Mirwan)

Posting Komentar