Breaking News

Warga Asal Depok Ditemukan Tidak Bernyawa Didalam Kontrakan

Foto: Tim Forensik dari Polresta Bogor Kota saat Melakukan Penyidikan Terhadap Korban
KOTA BOGOR - Anggoro Adiyoso (33) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kontrakannya di Kampung Ciheuleut RT 05/09, Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (1/8/18).

Ketua RW 09, Kelurahan Baranang Siang, Ujang Durahman menuturkan, Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB oleh teman korban Alvin Rudiyana warga Kepulauan Seribu yang hendak bertamu ke kontrakannya. Melihat kejadian itu, kemudian Alvin melaporkan kepada ketua pemuda setempat dan ketua RW 09 diteruskan kepada pihak kepolisian Polsek Bogor Timur.

"Pertama kali diketahui oleh Alvin teman korban, kemudian melaporkan kepada saya selaku ketua RW 09 dan untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian," tutur Ujang Durahman.

Menurutnya, semula korban tidak diketahui identitasnya karena tidak pernah laporan kepada pihak RT dan RW setempat, hanya ada Kartu Keluarga yang tercantum alamat Jalan Persahabatan RT 003/002, Cinere, Kota Depok.

Foto: Ujang Durahman, Ketua RW 09, Kel. Baranang Siang, Kec. Bogor Timur saat melihat kondisi korban di TKP

"Korban baru sekitar 1 minggu tinggal dikontrakan, sejak tinggal disini tidak ada laporan ke RT atau RW. Korban diketahui tidak punya pekerjaan tetap, disini," jelasnya.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Bogor Timur, dibantu tim BPBD Kota Bogor dan Bankom Sakti. Usai dilakukan identifikasi oleh tim forensik dari Polresta Bogor Kota kemudian korban dibawa ke RSUD Ciawi oleh pihak kepolisian dan Anggota BPBD Kota Bogor untuk dilakukan Autopsi.

"Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan di tubuh korban," pungkas Ujang Durahman. (Ibra)