Breaking News

Jelang Idul Adha CCM Berbagi Hewan Qurban Untuk Warga Sekitar

KAB.BOGOR - Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang Hari Raya Idul Adha, Cibinong City Mall (CCM) selaku salah satu badan usaha retail di Kabupaten Bogor melaksanakan salah satu agenda kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian hewan qurban untuk warga sekitar, Selasa (21/8/18).

Sedikitnya, 14 perwakilan Rukun Tetangga (RT) dan 1 Pesantren yang berdekatan dengan Cibinong City Mall berkumpul di area parkir barat untuk melaksanakan serahterima hewan qurban.

"Tahun ini hewan qurban yang diberikan kepada warga berupa 15 ekor kambing dan 1 ekor sapi," jelas Human Resource Development dan General Affairs Cibinong City Mall, Asepian.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini kedekatan antara warga sekitar dan Cibinong City Mall dapat terjalin lebih erat.

Agar pembagian hewan qurban berjalan tertib, maka perwakilan RT yang di utus untuk mengambil hewan yang masih dalam keadaan hidup dan wajib membawa surat undangan asli yang dikirimkan pihak Cibinong City Mall.

"Perwakilan tersebut juga menandatangani form serah terima hewan qurban. Adapun hewan qurban yang dibagikan, masing-masing telah dikalungi nomor Rukun Tetangga yang akan diberikan dan nama pesantren," ungkapnya.

Dikatakan Asep, pemberian hewan qurban ini memang sudah rutin diadakan sejak CCM akan beroperasi. "Sekarang sudah yang ke enam kalinya kami adakan," imbuhnya.

Sementara itu, Hendra selaku Ketua DKM Al Alif Cibinong City Mall berharap kegiatan ini menjadikan keberkahan bersama. "Insya Allah, semoga kegiatan ini memberikan keberkahan untuk kita bersama dan amanat kami tersampaikan utamanya untuk warga yang membutuhkan," ucap Hendra.

Salah seorang perwakilan RT, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh pihak management CCM kepada warganya.

"Alhamdulillah, Cibinong City Mall selalu berkontribusi terhadap warga sekitar. Kami setiap tahunnya diundang untuk penyerahan hewan qurban dan nantinya akan kami bagikan ke warga bersama hewan qurban lainnya dari warga," tukasnya. (IBRA)