Breaking News

IWO Sulsel Turut Meriahkan Rangkaian HUT PDAM Makasar

MAKASSAR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun PDAM Makasar Ke-94, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan ikut berpartisipasi 
di bidang pertandingan futsal yang rencananya akan akan diikuti oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang juga merupakan owner PDAM. 

Acara ini dikemas dengan sebutan Exebition Futsal Executive dengan syarat pemain berumur 40 tahun keatas. Adapun jadwalnya, pada 4 Agustus 2018, pukul 19.00 sampai selesai l, bertempat di lapangan Futsal Terapung di Anjungan Pantai Losari.

"Dalam pertandingan tersebut akan diikuti oleh 4 tim, diantaranya tim Pemkot Makassar, PDAM kota Makassar, IWO Sulsel dan tim BTN," kata Asdar Ali, Ketua Panitia HUT ke 94 PDAM Makassar. 

Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir dan jajaran pengurus wilayah (PW) IWO Sulsel, menyambut baik kegiatan tersebut. Kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi antar instansi dan media.

"Kita siap menskseskan HUT (PDAM). Beberapa pemain kita sudah siapkan untuk ikut di futsal nanti. Seperti para anggota dewan etik IWO Sulsel," kata Zulkifli usai rapat di sekretariat IWO di Jl Maccini Sawah. (Red)