Breaking News

Idul Adha 1439 Hijriah, Lorin Sentul Hotel Sebar 800 Paket Daging Qurban

BOGOR - Management Lorin Sentul Hotel melaksanakan Sholat Ied Idul Adha 1439 Hijriah bersama dan memotong hewan qurban yang terdiri Sapi sebanyak 7 ekor beserta Kambing sebanyak 13 ekor. Bertempat di Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (22/8/18).

Human Resources Manager Lorin Sentul Hotel, Yudha Herdian menuturkan, pada tahun 2018 ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya melaksanakan pemotongan hewan qurban, namun pada tahun ini mengalami peningkatan. Sebelumnya, hewan sapi sebanyak 6 ekor dan 7 ekor kambing atau 629 paket daging yang dibagikan.

"Alhamdulillah sekarang ada peningkatan dari tahun sebelumnya, bahkan ada 1 ekor sapi super yang beratnya sekitar 1 ton, sehingga kita mentargetkan 800 kupon paket daging yang akan kita bagikan untuk karyawan, panti asuhan dan warga sekitar," tuturnya.
Dikatakanya, yang mengikuti qurban pada tahun 2018 ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya selain dari management Lorin juga dari beberapa vendor yang bekerjasama dan dari beberapa karyawan Lorin Sentul Hotel.

"Dari 13 ekor kambing ini, 3 diantaranya diserahkan kepada Koramil, Polsek Babakan Madang dan Dispenda Kabupaten Bogor untuk dipotong dan dibagikan diwilayahnya masing-masing," imbuh Yudha Herdian.

Pelaksanaan Sholat Ied bertempat di area parkir Lorin Sentul Hotel dan Pemotongan Hewan Qurban bertempat di area Sitkuit Sentul ini memang setiap Tahun kami gelar dan, tahun ini yang ke 7 (tujuh) kalinya dihadiri staf dan karyawan Lorin Sentul Hotel, Keluarga besar H. Tinton Soeprapto selaku Komisaris PT Hotel Sarana Sirkuitindo serta masyarakat sekitar.

"Kami berharap pelaksanaan Sholat Ied dan Pemotongan hewan Qurban ini tetap dipertahankan hingga tahun berikutnya dan lebih meningkat lagi karena ini merupakan suatu hal yang positif dan sebagai ladang amal ibadah kita semua," tandasnya. (Ibra)