Breaking News

Danrem 061/SK Pimpin Ziarah Di TMP Dreded

BOGOR - Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf Muhamad Hasan memimpin kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Dreded, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor selatan, Kota Bogor, Rabu (29/8/2018).

Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB itu, diawali dengan Upacara penghormatan kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di Pusara para makam pahlawan yang berada di TMP Dreded oleh Danrem.

Tampak hadir dalam acara ziarah tersebut, para Dan/Kabalak Aju Korem, Pamen, Pama dan seluruh Prajurit serta PNS jajaran Korem 061/Sk serta Persit KCK Koorcab Rem 061.

Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf Muhamad Hasan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HUT ke-69 Korem 061/Suryakancana, bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan Kusuma Bangsa yang telah berkorban demi kejayaan Bangsa dan Negara.

"Kegiatan ziarah ini, adalah untuk memupuk jiwa kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme seperti yang telah dicontohkan para Pahlawan pejuang pendahulu kita, dan yang paling utama adalah untuk meningkatkan keimanan kita kepada Alloh SWT," ucap Danrem.

Selanjutnya, Danrem beserta rombongan menabur bunga di makam para Pahlawan.
Selesai kegiatan diadakan foto bersama dan diakhiri penghormatan terakhir oleh pimpinan rombongan Danrem 061/SK. (Ib)


Sumber : Penrem 061/SK