Breaking News

Ujang Durahman Caleg Partai Garuda Siap Perjuangkan Hak Masyarakat

Foto: Ujang Durahman Calon Anggota Legislatif Dari Partai Garuda Dapil 1 
KOTA BOGOR - Merasa terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan hak masyarakat diwilayahnya, Ujang Durahman, pria Kelahiran Tegal Lega, Kecamatan Bogor Tengah pada tahun 1967 ini bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 mendatang.

Mantan ketua RT yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua RW 09 Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor ini tercatat sebagai calon legislatif dari Partai Garuda dengan nomor urut 5 di Dapil 1 Kota Bogor yang meliputi dua kecamatan, yakni Kecamatan Bogor Timur dan Kecamatan Bogor Tengah.

"Saya maju untuk memperjuangkan hak-hak rakyat terutama dibidang sosial, ekonomi dan pendidikan agar bisa dinikmati oleh masyarakat secara langsung," kata Ujang Durahman, Senin (30/7/18).

Lanjut Pria yang aktif di berbagai organisasi di Kota Bogor diantaranya Ketua KSM Sembilan Bersatu, Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kota Bogor dan ormas sakti dan menjalankan aktivitas sehari-hari sebagai owner CV. Karya Relasi yang bergerak dibidang jasa kontraktor itu mengatakan, untuk memperjuangkan hak rakyat itu seluruhnya bisa di lakukan melalui Partai Garuda.

"Untuk mewujudkan seluruh mimpi dan keinginan masyarakat itu hanya bisa dilakukan melalui jalur politik, sehingga kita memakai Partai Garuda yang sangat jelas ingin mewujudkan masyarakat sejahtera," ujar salah satu Pengurus DKM Mesjid Jami Al-huda sebagai seksi pembanguanan dan Pembina.

Menurutnya, bagaimana pun hak-hak rakyat harus di kedepankan terutama dari sisi sektor ekonomi dan pendidikan yang seluruhnya hanya bisa dilakukan melalui perjuangan di parlemen.

"Sehingga ini yang menjadi dasar saya maju, karena selama ini ketimpangan dari sisi ekonomi saja belum seutuhnya berjalan," ungkap Calon Anggota Legislatif yang mempunyai Visi Dimana Kita Berpijak, Disitu Kita Mengabdi dan Misi Memperjuangkan Hak Rakyat. (Ibra)