UPDATE

header ads

Jelang Hut RI Ke-73 Kelurahan Mulyaharja Hiasi Trotoar Dengan Tanaman Dan Pengecatan Kastin

KOTA BOGOR - Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, hiasi trotoar dengan tanaman dan melakukan pengecatan kastin di sepanjang Jalan Raya Ci Beruem. 

Lurah Mulyaharja M. Sofian mengatakan, selain mepercantik dan memperindah lingkungan kegiatan tersebut adalah upaya melestarikan kebersihan di wilayahnya yang mana sebentar lagi akan memperingati HUT RI yang ke-73.

"Minimal untuk memotivasi bagi warga agar segera memperindah wilayahnya masing - masing, yang mana sebentar lagi kita kan akan merayakan HUT RI yang ke-73," kata Sofian kepada Wartawan, Selasa (17/07/18).

Ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kelurahan Mulyaharja, baik RT dan RW segera melaksanakan pengecatan diwilayahnya dan memasang bendera atau umbul-umbul di setiap rumah masing-masing.

"Saya harap paling lambat 10 hari menjelang HUT RI, seluruh warga kelurahan Mulyaharja sudah menghiasi rumahnya dengan bendera atau umbul - umbul merah putih. Kita sama-sama me-merah putihkan wilayah Kelurahan Mulyaharja,"pungkasnya. (Ibra)

Posting Komentar