UPDATE

header ads

KPUD Kota Bogor Nyatakan Berkas Caleg Gerindra Pertama Lolos

KOTA BOGOR - Berkas kelengkapan pendaftaran Calon Legislatif dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto secara administratif dinyatakan sudah sah 100 persen, dari 16 Parpol yang akan mengikuti dalam pertarungan pemilihan legislatif April 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian mendatangi kantor KPUD sekitar pukul 15.00 WIB, dan langsung di terima Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna, bersama tim verifikasi KPUD.

"Alhamdulillah pendaftaran ke KPU Bacaleg Partai Gerindra yang pertama lolos di KPU Kota Bogor, mudah-mudahan menjadikan partai yang siap dari partai-partai yang lain," kata Sopian, Bogor, Selasa (17/8/2018).

Dengan keabsahan secara administratif, Sopian menyampaikan  terima kasih atas kegigihan dan semangat mengsukseskan proses pencalegan, kepada seluruh Bacaleg yang ikut dalam menyemarakan Pileg Legislatif April 2019 mendatang.

"Mohon maap kalau ada hal-hal yang tidak memuaskan selama proses ini tapi intinya Partai Gerindra siap untuk memenangkan Legislatif dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden tahun 2019. dengan menggunakan 4 parameter dalam proses pendaftaran," ujar dia.

"Sekali lagi selamat berjuang dan berkerja sama, agar apa yang menjadi tujuan partai tercapai untuk perubahan bangsa yang lebih baik," sambung dia.

Ikut hadir mendampingi pendaftaran  caleg selain sekretaris DPC Kota Bogor Agus Sudrajat, juga bakal caleg yang mendaftar diantaranya Nina Agraini, Siti Khodijah, Muhammad Zainuddin Suhadi, dan Bivi Edward P. 

Sementara ditempat yang sama Bacaleg Dapil Tanah Serealia Bivi Edward P mengatakan dengan proses pendaftaran ini, diharapkan proses verifikasi selanjutnya untuk para bacaleg dari partai nomor 2 itu tidak ada kendala dalam proses administrasinya. 

"Kita berdoa tidak ada kendala atau kekurangan dalam verifikasi administrasi selanjutnya. Sehingga, kedepan bagi teman-teman Bacaleg yang terpilih dapat menjadi wakil rakyat mampuni dan beramanah untuk kepentingan rakyat khususnya kota Bogor," ujar Edward.

Saat disinggung wartawan soal nomor pencalegan, Edward yang kerap di sapa Edho ini mengatakan mengenai penomoran diserahkan kepada para pengurus partai.

"Soal nomor pencalegan saya tak persoalkan, mau nomor berapa yang penting bagaimana memenagkan Gerindra dan Prabowo dan tentunya kedekatan Bacaleg sendiri kepada pemilih," tandas dia. (ED/Red)

Posting Komentar