» » » » » Pegawai dan Direksi PDAM Tirta Pakuan Selenggarakan Bukber Dengan Insan Pers Se Kota Bogor

Pegawai dan Direksi PDAM Tirta Pakuan Selenggarakan Bukber Dengan Insan Pers Se Kota Bogor

Penulis By on Jumat, 08 Juni 2018 | No comments

KOTA BOGOR - Di hari yang ke-23 pelaksanaan Ibadah Puasa, Bulan Ramadhan 1439 Hijriah, pegawai dan jajaran direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan buka puasa bareng Insan Pers se-Kota Bogor, Jumat (08/06/18). Bertempat di Grand Mulya Komplek Desa Gumati, Jala Raya Tumas, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya menuturkan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan serta sebagai ungkapan rasa syukur atas anugerah dan nikmat kesehatan lahir batin yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

"Semoga kita bisa menjakankannya hingga akhir Bulan Ramadhan, tentunya pasti ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja dari kita semua, di bulan ini juga sekaligus menjadi ajang bagi kami semua untuk saling bermaaf-maafan," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara jajaran PDAM Kota Bogor dan Para Insan Pers agar kedepannya tetap bisa saling sinergi dan mengkoreksi.

"Awak media bukanlah sesuatu yang harus dihindari, melainkan harus kita tampung. Selain sosial kontrol, awak media juga memberikan koreksi. Bagi kami, para rekan-rekan dari media sebagai mitra kerja," ungkapnya.

Deni juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak media yang selama ini ikut serta dan mempromosikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam hal pemberitan.

"Saya ucapkan terimakasih atas dorongan dan kerja samanya kawan kawan media selama ini, khususnya dalam hal pemberitaan," pungkasnya. (Ibra)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya