» » » » » » » Panwascam Bosel Dihadang Saat Akan Mengawasi Wali Kota Bogor

BOGOR - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kota Bogor Selatan dihadang oleh pengawal pribadi sang Wali Kota saat akan melakukan pengawasan kegiatan kunjungan Wali Kota Bogor, Bima Arya ke Intalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng 2 PDAM Kota Bogor, Senin (25/6/2018). 

Ketua Panwascam Bogor Selatan, Muhammad Habibi Zaenal Arifin mengatakan, pemantauan tersebut beralasan, karena diketahui Wali Kota Bogor, Bima Arya saat ini merupakan salahsatu kandidat pasangan calon Wali Kota Bogor tahun 2018 dalam pilkada yang beberapa hari lagi akan segera digelar. 

Dalam hal ini, menurut dia, pihaknya berhak mengetahui dengan melakukan pemantauan kegiatan tersebut. Sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawas dalam pelaksanaan pilkada, dengan menerjunkan salah satu stafnya. 

"Menurut pengakuan anggota saya Nurhayati Divisi SDM dan organisasi Panwaslu Bogor Selatan saat itu Divisi Walpri yang melarang masuk karena acara menurut walpri Wali Kota ini kegiatan internal Direksi PDAM Kota Bogor tentang pengelolaan air minum berdasarkan keluhan pelanggan yang selama ini banyak dikeluhkan," paparnya kepada wartawan. 

Lanjut Habibi, setelah Panwas mengutarakan maksud dan tujuannya dalam pengawasan ini mencegah apabila terjadi atau pengarahan tentang pilkada karena saat ini Wali Kota Bogor, Bima Arya sebagai salah satu kontestan kandidat pilwalkot. "Tapi walpri menjamin tidak ada hubungannya dalam pilkada," pungkasnya. (MTH)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply