» » » » » Midnight Shopping Rally CCM Banjir Diskon dan Bertabur Bintang Papan Atas

BOGOR - Meriahkan momen Ramadhan 1439 Hijriyah, Cibinong City Mall (CCM) menggelar Midnight Shopping Rally Cibinong City Mall selama dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 1 – 2 Juni 2018.

Disamping itu, menjelang Hari Raya Idul Fitri, management CCM memperpanjang jam operational hingga pukul 00.30 WIB didukung oleh tenant-tenant yang memberikan penawaran terbaiknya hingga diskon 80 persen dan beragam hiburan serta hadiah disajikan untuk pengunjung setia Cibinong City Mall.

"Pada 1 Juni 2018, Midnight Shopping Rally pertama digelar, menghadirkan bintang tamu Noah, D'Masiv, Nev+, Zara Leola dan sang ayah Enda Ungu. Acara digelar mulai pukul 20.00 WIB, bekerjasama dengan program acara Salam Ramadhan 2018 yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Antusiasme pengunjung sangat terasa di acara ini hingga nyaris mencapai 50.000 
pengunjung," tutur Farah B. Tropera
Marcomm Dept Cibinong City Mall, melalui Pres Release yang diterima Redaksi, Minggu (3/6/18).

Lanjut Farah mengatakan, selain free parking mulai pukul 21.00 hingga pukul 24.00 WIB, pengunjung juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa exclusive dinner plate dengan pembelanjaan minimal Rp 2.500.000 dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah dalam 
lucky draw. 

"Hadiah lucky draw pada Midnight Shopping Rally 1 ini diantaranya gift voucher, peralatan elektronik, dan hadiah utama berupa Canon Mirrorless Camera.
Sedangkan di hari ke dua, Midnight Shopping Rally tak kalah menarik, selain juga memanjakan pengunjung dengan free parking, kami memberikan hadiah langsung dan hadiah lucky draw dengan hadiah utama berupa 1 unit Samsung S9 plus," paparnya.

Ia menambahkan, untuk Midnight Shopping Rally 2 dimeriahkan oleh para pemain film Koki-Koki Cilik yaitu Aura Kasih, Patrick Milligan, Ali Fikri, dan lain-lain. "Para pengunjung juga 
dihibur sekaligus sesi sharing terkait pola asuh dengan Lenggogeni Faruk atau lebih dikenal dengan Ibu Gen Halilintar dan putranya Muntaz Halilintar," tambahnya.

Farah menegaskan, Cibinong City Mall tentunya berusaha selalu memberikan hiburan yang berbeda. Oleh karena itu pihaknya akan segera menggelar pertunjukan spektakuler Wayang Rangers untuk menemani libur sekolah, dengan jadwal tampil pada 4, 9, 10, 11, 13, 17, 19, 21, 23 dan 24 Juni 2018. 

"Juga jangan lewatkan permainan yang sedang trend di luar negeri, yaitu Human Claw Machine yang akan hadir pada 4 – 24 Juni 2018," pungkasnya. (Ibra)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply