Breaking News

Yayasan Pendidikan Nurul Ilma Lepas Ratusan Siswa Siswi Tahun Ajaran 2017-2018

KOTA BOGOR - Yayasan Pendidikan Nurul Ilma melepas siswa-siswi SMK Kesehatan Bina Husada dan siswa-siswi SMK Bina Informatika tahun ajaran 2017 - 2018. Acara perpisahan dan pelepasan dihadiri oleh orang tua siswa dan beberapa perwakilan dari siswa-siswi berprestasi. Bertempat di Aula Bukit Gumati, Batu Tulis, Bogor, Rabu (9/5/18).

Ketua Yayasan Nurul Ilma, Ade Sunaryo Msc mengatakan, siswa yang dilepas tahun ini sebanyak 381 orang. Dengan mengangkat tema sesuai motto sekolah yakni, "Taburlah Gagasan, Petiklah Perubahan dan Raihlah Impian Di masa depan" itu diharapkan ratusan pelajar SMK ini dapat mempraktekkan ilmu yang telah diterima sesuai skil dan kompetensi masing-masing.

"Diharapkan semua lulusan bisa mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di sekolah. Khususnya bagi mereka para lulusan atau alumni ini mampu bersaing di dunia industri," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMK Kesehatan Bina Husada, Yuyu Yulianti, SKM M.Kes berharap kepada 26 siswa yang lulus tahun ini mampu bersaing di dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

"Semoga para siswa-siswi agar mempersiapkan diri sebaik mungkin guna memasuki perguruan tinggi dan menerapkan profesional dalam menjalankan pekerjaan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMK Bina Informatika Dodi Muljawan mengatakan, ada 20 persen siswanya yang tidak bisa mengikuti acara pelepasan dikarenakan siswa tersebut sudah bekerja. Dodi berharap para siswa yang dilepas tahun ini bisa diserap di dunia industri. (Ibra)