» » » » » Wujud Kepedulian dan Rasa Syukur, PDAM Kota Bogor Kembali Santuni Anak Yatim

KOTA BOGOR - Sebagai wujud kepedulian, keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu di lapangan apel PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121, Kamis (31/5/18). Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Syarif Hidayat dan Jajaran Muspida Kota Bogor.

Menjelang berbuka puasa, acara syukuran diisi dengan berbagai penampilan bernuansa Islami dan Tausyiah dari Ustadz  Uki Ependi.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya menuturkan, santunan kepada 51 orang anak yatim ini merupakan program PDAM setiap tahun yang diberikan setiap Bulan Ramadhan.

"Allhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa kembali berkumpul dalam acara buka puasa bersama, dan juga melaksanakan santunan terhadap 51 orang anak yatim piayatu dari mantan anak pegawai dan dari luar sekitar PDAM. Ini semua tak lepas dari peran serta dari semua pihak yang sudah meluangkan waktu demi terwujudnya acara ini," ungkap Deni kepada Wartawan disela-sela acara.

Disamping itu, Dirinya mewakili PDAM KotabBogor juga meminta maaf apabila di awal Ramadhan ada pelayanan dari PDAM kurang maksimal. "Alhamdulillah untuk saat ini pelayanan terhadap masyarakat tidak seperti tahun-tahun seblumnya. Saya juga berharap tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya. (Gandi)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply