Breaking News

Teras Geulis Magnet Baru The 101 Hotel

KOTA BOGOR - Guna mengakomodir warga Bogor untuk bersantai dengan suasana yang berbeda, management The 101 Hotel yang berlokasi di Jalan Suryakancana, Kota Bogor, resmi meluncurkan outlet terbarunya bernama "Teras Geulis".

Selain untuk para tamu hotel, Teras Geulis ini dapat dijadikan tempat bersantai bagi kawula muda dan keluarga yang hanya sekedar ingin menikmati berbagai makanan dan minuman yang disediakan oleh pihak management sambil dihibur dengan live musik setiap malam minggu.
Selain minuman beralkohol seperti wine dan bir, di tempat ini juga menyediakan soft drink, juice, cook tail serta menu andalan salah satunya rice bowl daging rica-rica serta menu masakan lainnya dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

"Kebanyakan orang akan beranggapan makanan dan minuman di hotel itu mahal, tapi disini harganya sangat terjangkau. Kami berusaha mengubah paradigma masyarakat, khususnya Kota Bogor, bahwa dimana makan di hotel itu tidak mahal," kata Manager Food & Beverage Dave Rivan disela-sela launcing Teras Geulis, Sabtu (11/5/18), malam.

Teras Geulis ini buka setiap hari mulai jam 11 siang sampai jam 12 malam. Selain sekedar tempat untuk bersantai, juga direkomendasikan untuk tempat meeting dengan design interior yang unik berada di dekat kolam renang dan bisa menampung hingga 160 orang serta didukung berbagai fasilitas.

"Saat ini live musik baru satu kali yaitu setiap malam minggu. Kedepannya, akan kita adakan setiap malam sabtu dan malam minggu. Dengan demikian, diharapkan "Teras Geulis" ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung," pungkasnya.

Dalam acra launcing Teras Geulis tersebut dimeriahkan oleh Disc Jokey (DJ) handal diantaranya, DJ Kamal DFG, Female DJ Dea Aulia, GROOVY NIGHT DJ Set (Duo DJ) dan DEXSTER Band dari R1 Production & Management. (Ibra)