UPDATE

header ads

Sambut Hari Libur Sekolah Dan Lebaran, CCM Hadirkan Berbagai Acara Menarik

KAB.BOGOR - Menyambut Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri dan liburan sekolah pihak Cibinong City Mall (CCM) menghadirkan pertunjukan Wayang Rangers Gatot kaca, Gatot Kaca Junior dan Srikandi, dengan mengusung tema besar "Infinite Mubarak". Event akan berlangsung 17 Mei 24 Juni 2018. 

Selain itu, sejak awal Ramadhan hingga menjelang Idul F itri, Cibinong City Mall dan tenant-tenant menggelar FREE TAKJIL IN THE CITY, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor. Event musik reguler juga akan menemani waktu menjelang berbuka puasa di area carnival, wing barat pada selasa dan jumat malam. 

General manager CCM Ivan Swarasiddhis mengatakan, pihaknya sengaja mengangkat wayang sebagai salah satu pementasan pada bulan Ramadhan saat ini untuk menghibur para pengunjung yang datang bersama keluarga tercintanya ke mall ini. Selain itu dirinya juga ingin menampilkan budaya Indonesia yang dikemas menjadi kekinian sesuai degan perkembangan jaman.

"Jadi bagi masyarakat yang datang nanti bisa langsung melihat pertunjukan wayang tersebut gratis, sambil berbelanja di CCM," jelasnya kepada wartawan di sela-sela acara buka bersama dengan puluhan awak media di Sagoo Kitchen, Cibinong City Mall, Selasa (22/5/18).

Dalam kesempatan yang sama, Marcomm Coordinator CCM Yunati Alinda menambahkan, pertunjukan tersebut merupakan gabungan dari seni, drama musikal dan blackman ala masquerade. Dengan jalan cerita sebuah keluarga yang memiliki kekuatan turun-temurun, ditambah dengan pengetahuan teknologi terkini untuk melindungi bumi dari para monster yang tercipta akibat ulah manusia yang tidak peduli akan lingkungan sekitarnya sehingga mengancam keberlangsungan kehidupan manusia itu sendiri.

Sementara itu, Media dan Public Relation CCM Farah Tropera menututkan, keseruan atraksi wayang itu cuma ada di CCM. Sehingga amat disayangkan bila warga yang ingin meramaikan liburan Hari Raya nanti tidak berkunjung ke mall ini. Sebab kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian acara yang dibuat oleh pihaknya guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung.

"Sebagai tambahan, management Cibinong City Mall juga mengajak tenant-tenant untuk mengadakan aktifltas di Ramadhan Corner, dimana akan ada kegiatan seperti kelas belajar membuat ketupat, beauty class, konsultasi kecantikan, hijab tutorial, dan banyak lagi. Selain itu untuk program charity Cibinong City Mall akan menggelar "Ketupat Berbagi" di mana customer dapat terlibat untuk mewujudkan impian anak-anak yatim dan dhuafa. Adapun list anak dan kebutuhannya akan terpampang di "pohon ketupat" yang terdapat di area customer service desk," tuturnya. (Ibra)

Posting Komentar