Breaking News

Relawan Bravo 5 Jabodetabek Gelar Bukber Dan Membahas Agenda kegiatan

JAKARTA - Komunitas Relawan Bavo 5 dari Jakarta Bogor, Tanggerang Depok dan Bekasi (Jabodetabek) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di Markas Komando Bravo 5 Jl. Maluku, Menteng Jakarta Jakarta Pusat, Senin (28/5/18).

Selain buka puasa bersama, acara yang dihadiri dihadiri oleh Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy, Marsma (Purn) Heryanto Rachman serta para anggota relawan lainnya seperti DPD BRAVO 5 Bekasi Kota, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dan para anggota Garnita (Garda Wanita) Nasdem itu juga sekaligus membahas beberapa program dan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan diwilayah masing - masing baik itu di Jabodetabek maupun daerah lainnya.

Dalam sambutannya, Letjend (Purn) Suaidi Marasabessy mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran BRAVO 5 Bekasi Kota yang telah terbentuk sebagai Relawan Jokowi untuk 2 Periode yang telah meluangkan waktu untuk buka puasa bersama di Mako Pusat ini.

"Kita akan bersama-sama merencanakan beberapa program serta agenda kegiatan yang akan dilaksanakan diwilayah masing-masing, baik itu di Jabodetabek maupun daerah lainnya. Kita harus bisa saling bersinergi, menjadi relawan yang tangguh yang dapat memperjuangkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia tercinta ini," ucap Suaidi.

Di kesempatan yang sama, Marsma (Purn) Heryanto Rachman memaparkan beberapa program dan agenda yang telah di buat oleh Mako Pusat BRAVO 5 dari berbagai wilayah diantaranya jadwal santunan kepada salah satu pondok pesantren, rencana pengolahan air kotor menjadi air bersih, mendirikan posko Mudik Lebaran tahun 2018, pelantikan BRAVO 5 Bekasi Kota.

Mantan petinggi Angkatan Udara ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan Jokowi yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini.

Ahmad Sumantri selaku Ketua BRAVO 5 Bekasi Kota, mengucapkan terima kasih juga kepada Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy dan Marsma (Purn) Heryanto Rachman atas kesediaanya turut hadir ditengah - tengah para anggotanya.

"Tugas kita saat ini adalah turut serta mensukseskan program dan agenda yang sudah dicanangkan oleh Mako Pusat BRAVO 5, seperti yang sudah diijelaskan dalam program serta agenda pemenangan Bravo 5 di Jabodetabek untuk Jokowi 2 Periode," tutup Ahmad Sumantri mengakhiri. 

Reporter : J4N5
Editor      : Ibra