» » » » » » » » Pererat Silaturahmi, Manajemen Sentul City Ajak Warga Jalan Santai

KAB.BOGOR - Guna memperat tali silaturahmi dan sinergitas dengan warga, manajemen PT. Sentul City Tbk membuat terobosan melalui berbagai kegiatan. Kali ini, dengan menggandeng beberapa sponsor, manajemen perumahan elit yang berada di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, mengadakan kegiatan Sentul City Fun Walk (Jalan Santai), Sabtu (5/5/18).

Jhon Edkins salah satu Panitia cara menjelaskan disamping menambah kebugaran, Sentul City Fun Walk juga dapat mempererat tali silaturahmi khususnya bagi warga Sentul City dan manajemen.

"Ide kegiatan ini sudah cukup lama, dan saat ini baru diselenggarakan dengan salah satu tujuan untuk manjalin kebersamaan serta keakraban serta untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar warga Perumahan Sentul City dan manajemen,"jelasnya.

Ia berharap, kedepan manajemen Sentul City lebih banyak menyelenggarakan kegiatan yang bekesinambungan antara manajemen dan warga Sentul City. 

"Selain panggung hiburan, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh bazar kuliner dari warga setempat," imbuhnya.

Kegiatan jalan santai tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Hj. Ade Yasin yang sengaja di undang pihak manajemen Sentul City, diikuti sekitar 500 orang peserta dengan jarak 5 kilometer untuk memperebutkan berbagai hadiah dan doorprize dari beberapa sponsor serta pendukung lainnya.

Saat ditemui wartawan usai melepas peserta, Ade Yasin mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Selain memberikan manfaat kesehatan juga memupuk tali silahturahmi antara sesama warga," ungkap politisi dari partai berlambang Ka'bah itu.

Dikatakannya, Sentul City merupakan salah satu kawasan modern yang terletak diwilayah Kabupaten Bogor dengan dikelilingi tempat-tempat kawasan wisata, hotel, mall dan tempat kuliner.

Calon Bupati Bogor dengan nomor urut 2 itu berharap, manajemen Sentul City dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor terutama dalam mengelola kawasan pariwisata maupun perumahan yang terhubung dengan sejumlah kawasan wisata yang ada disekitarnya.

"Sehingga, kawasan Sentul City bisa terintegritasi dengan kawasan wisata yang ada disekitarnya dan mampu menghadirkan para pengusaha untuk berinvestasi di kawasan tersebut. Dengan demikian bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Bogor," pungkasnya. (Ibra)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply