Breaking News

PPS Kota Baru Sosialisasikan Pilkada Pilkada Serentak 2018

BEKASI - PPS Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat mengadakan sosialisasi pilkada serentak untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Bekasi, bertempat di Aula RW 020, Jalan Arbei Raya, Harapan Baru I Bekasi, Sabtu (12/5/18).

Acara sosialisasi pilkada ini dibuka dengan paduan suara dari ibu-ibu PKK RW 05 dengan memyanyikan lagu Mars "Kelurahan Kota Baru", dengan penuh semangat, dilanjutkan dengan acara pidato sambutan dari Ketua PPS Kelurahan Kota Baru.

Dalam sambutannya, Ketua PPS Kelurahan Kota Baru, Mulyanto 
menyampaikan bahwa sosialisai Pilkada serentak ini bertujuan untuk mengajak semua warga Kelurahan Kota Baru agar turut serta dalam mensukseskan Pilkada serentak di Kota Bekasi yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Baru untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak perlu Golput," tegasnya.

Lebih lanjut Mulyanto mengatakan, dalam pilkada ini sistem yang dipakai adalah berbasis NIK. "Untuk memacu semangat baik pemilih maupun panitia KPPS diwilayah Kota Baru, saya juga akan memberikan hadiah untuk KPPS yang terbaik dalam Pilkada serentak," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKM Kota Baru juga memapatkan program-program BKM yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan lancar di lingkungan Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat.

Saat dijumpai Wartawan usai acara, Ketua RW 015, Ahmad Sumantri menyatakan bahwa, "Sosialisaai Pilkada ini sangat penting dilakukan, dengan adanya sosialisasi diharapkan dapat meninimalisir angka Golput diwilayah Kota Baru," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, seluruh pengurus RW se-Kelurahan Kota Baru, mulai dari RW 01 hingga RW 22, Sekretaris Kelurahan Kota Baru, Syahrial yang mewakili Lurah Kota Baru, Ketua BKM Kota Baru, Ketua Forum Komunikasi RW Kota Baru, E Purwajaya, Babinkamtibmas serta Babinsa Kota Baru dan sejumlah tokoh masyarakat Kota Baru lainnya. (J4N5)