Breaking News

HUT Ke 7 Lorin Sentul Hotel Berbagi Suka Cita Dalam Suasana Bulan Ramadhan

BOGOR - Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke- 7 dan ulang tahun Presiden Komisaris sekaligus Owner Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto yang ke 73, Manajemen Lorin Sentul Hotel menggelar acara syukuran dan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu serta kaum duafa di Grand Ballroom Lantai 10 Lorin Sentul Hotel, Senin (21/5/2018).

Marketing Communication (Marcom)
Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah menuturkan, acara syukuran yang mengangkat tema "Kampoeng Santri" ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, yaitu donor darah, suntik massal vaksin difteri yang merupakan salah satu bentuk implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahunnya yang ditujukan kepada keluarga karyawan dan masyarakat sekitar.

"Sedikit berbeda dari acara kami sebelumnya, berkaitan dengan hari jadi kami yang jatuh pada Bulan Suci Ramadhan ini, maka untuk tahun ini acara hari jadi hotel kami isi dengan berbagai penampilan dengan nuansa Islami yang mengangkat tema "Kampoeng Santri", yang bertujuan untuk berbagi suka cita dalam suasana bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah," tutur Aldo Firmansyah kepada Wartawan, disela-sela acara.

Selain buka puasa bersama, dalam kesempatan itu, Manajemen Lorin Sentul Hotel membagikan santunan kepada 73 anak yatim dari warga sekitar dan dari Panti Asuhan Widma Karya Bakti serta memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi, guna memotivasi karyawan lainnya.

"Selain membagikan santunan kepada anak-anak yatim, kami juga memberikan apresiasi berupa uang tunai Rp 5 juta rupiah dan hadiah umroh dari PT. Nekoi Wisata sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang berprestasi dan untuk memotivasi karyawan lainnya," ungkap Aldo.

Hadir dalam acara syukuran tersebut diantaranya, Presiden Komisaris sekaligus Owner Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto, General Manager, HRD Manager berserta Staf dan Karyawan Lorin Sentul Hotel, Kapolsek Babakan Madang, Koramil Babakan Madang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, General Manager Lorin Sentul Hotel Heri Haryosa menegaskan kepada seluruh staf dan karyawannya agar selalu menjaga kekompakan dan solidaritas antar sesama karyawan serta menjaga kualitas pelayanan kepada para tamu Hotel.

"Di hari jadi yang ke-7, Lorin Sentul Hotel ini, saya berharap kepada seluruh staf dan karyawan agar selalu menjaga kekompakan serta solidaritas dan menjaga kualitas kepada tamu hotel dalam hal pelayanan," tegas Heri Haryosa.

Selain itu, lanjutnya, atas nama segenap Dewan Komisaris, Direksi dan karyawan Lorin Sentul Hotel, "Kami ucapkan banyak terima kasih atas peran serta yang luar biasa dari rekan-rekan media yang telah banyak membantu dan mendukung perkembangan Lorin Sentul Hotel sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik di Sentul, Bogor," pungkasnya.

Menjelang berbuka puasa, acara syukuran diisi dengan berbagai penampilan bernuansa Islami diantaranya, Marawis Reggae dari Panti Asuhan Widma Karya Bhakti dan Tausyiah dari penceramah Ustadz Pantun K.H Taufiqurrahman, S.Q. (Ibra)