UPDATE

header ads

Geng Motor Beraksi, Warga Gunung Putri Jadi Korban Pembacokan

KAB.BOGOR - Jalan GBHN Kampung Cikuda RT 31/ RW 14 Desa Bojong Nangka, ecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, jadi tempat rawan Tawuran antar pemuda dan lintasan Geng Motor, hal tersebut membuat warga setempat menjadi korban Angga Saputra (17) kejahatan dari gangster tersebut dengan luka sabetan Senjata Tajam (Sajam), Rabu (30/5/2018) dini hari.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat Warsan (32) menuturkan, peristiwa terjadi saat korban sedang menjaga warung kelontongan yang buka 24 jam. Awalnya Korban kedatangan pembeli 2 orang membeli rokok dan 6 orang teman lainnya berada di jalan dengan membawa empat motor.

"Setelah rokoknya diberikan, kemudiam korban menanyakan uang pembayaran. Tapi kedua pelaku dengan lainnya langsung menyabetkan sajam ke arah korban," terang Warsan, warga RW14 kepada Wartawan, Kamis (31/5/2018).

Masih kata Warsan, Korban (Angga) sempat melawan dengan akhirnya tangan korban mengalami luka robek dan luka dibagian kepala, punggung serta pipi korban akibat sabetan senjata tajam. Kemudian, korban berhasil ditolong oleh warga setempat.

"Karena ada warga yang berteriak akhirnya para pelaku yang berjumlah 8 orang tersebut melarikan diri," jelasnya.

Sementara itu, tak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan rumah korban, Anggi Saputra (17) kepada wartawan mengatakan, saat itu dirinya sedang ikut menjaga warung.

"Saya kedatangan dua orang yang memang mencurigakan gerak geriknya, mereka meminta rokok tapi setelah saya tanya uangnya temannya yang dibelakang langsung bacok saya. Sekitar 5 atau 6 orang langsung nyerang saya dan yang 2 orang lainnya berada di motor menjaga motor pelaku," ungkap Angga.

Angga (korban.red) berharap pihak kepolisian dapat menangkap para pelaku tersebut. Dan Warsan saksi yang juga salah satu sanak saudaranya juga meminta aparat kepolisian dapat mengusut tuntas kejadian yang menimpa korban. 

"Kami sudah melaporkan ke Polsek Gunung Putri, dan berhatap Polisi agar bisa menangkap pelaku tersebut. Ia juga berharap kejadian tersebut tak terulang lagi diwilayah Bojongnangka yang dapat menimpa warga lainnya," tambah Warsan. (Yudhi)

Posting Komentar