» » » » » Dishub Kota Bekasi Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik Dengan segala Keterbatasan

KOTA BEKASI - Keterbatasan saran yang ada pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, khususnya di Sub bagian Uji Kelayakan Kendaraan atau KIR, bukan menjadi penghalang bagi kinerja para prtugas Dishub Kota Bekasi. Hal ini terlihat saat Kantor Seksi Pengujian Sarana KIR Dishub Kota Bekasi dikunjungi oleh wartawan pada Rabu, siabg 16/05/2018.

Dihadapan wartawan, petugas pelayanan KIR, Oskar Mahardika menuturkan, para petugas yang bekerja disini mempunyai beberapa kekurangan sarana dan prasarana, contohnya seperti lahan parkir yang kurang memadai atau sempit, lahan KIR yang tidak beratap hingga bila musim kemarau kepanasan dan musim hujan, area parkir digenangi air. "Namun itu semua bukan jadi penghalang, meski dengan keterbatasan ini kami Petugas justru tidak pernah kehilangan semangat dan tetap selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk publik," tuturnya.

Senada dengan rekan kerjanya, Syamsudin menambahkan, kekurangan sarana dan prasarana bukan menjadi hambatan dalam melakukan kerja. "Kami semua tetap menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi kami dan ditambah dengan Plus Senyum Ikhlas," tambahnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat lahan Uji Kelayakan Kendaraan KIR di Kota Bekasi ini belum representatif. Pasalnya, sampai saat ini area Lahan Terminal Uji KIR masih berbentuk  berupa lapangan tanah terbuka, berdebu dan berbatu. Sehingga hal ini membuat Area Uji KIR dapat tergenang air disaat musim hujan tiba dan debu tanah yang berterbangan di saat Musim kemarau datang, plus terik matahari yang menyengat .

Serta lahan parkir yang kurang memadai membuat banyak kendaraan terparkir menumpuk seolah tidak ditata. Akan tetapi dengan adanya kendala sarana yang terbatas seperti ini ternyata tidak mengurangi semangat para petugas Uji KIR ini untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi waga  Kota Bekasi khususnya dan publik pada umumnya.(Andrew/M3)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply