Breaking News

Peringati 7 Hari Kepergian Sumburi, AMPB Menggelar Doa Bersama

BOGOR - Memperingati 7 Hari kepergian almarhum Sumburi Ibrahim, sejumlah aktivis yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor (AMPB) dan Awak Media menggelar dzikir dan doa bersama, Minggu (01/04/18).

Doa bersama yang di laksanakan di kediaman salah satu pengurus AMPB Ali Taufan Vinaya, di Perumahan Taman Yasmin Jalan Wijaya Kusuma V, dipimpin langsung oleh Sekjen AMPB Iman Sukarya.

Ali Taufan Vinaya mengatakan, semasa hidupnya Almarhum Sumburi mempunyai andil dalam membesarkan nama AMPB, baik melalui pemberitaan maupun terlibat langsung disetiap kegiatan yang di selenggarakan AMPB.

"Almarhum sangat baik, seorang pekerja Keras, periang, dan tidak pernah marah walaupun kita ledekin. Dia memiliki andil besar dalam membesarkan nama AMPB. Almarhum Sumburi adalah salah satu aktifis lewat media. Almarhum orang yang punya dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam perjuangan," tutur Kang ATV usai acara doa bersama.

Pada kesempatan yang sama, Ibra Hermawan salah satu sahabat dekat Almarhum mengapresiasi solidaritas yang dilakukan oleh AMPB serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian dari semua pihak kepada Almarhum.

"Terima kasih kepada semua pihak tanpa kecuali, terutama rekan-rekan AMPB yang telah peduli terhadap Almarhum. Semoga apa yang telah dilakukan rekan-rekan semua menjadi ladang amal dan mendapatkan pahala dari Allah," ungkapnya.

Ia juga berharap agar jiwa solidaritas ini tetap tumbuh dan tetap terjaga. "Seperti yang kita tau, bahwa manusia itu saling membutuhkan. Saya berharap jiwa solidaritas ini tetap terjaga," imbuhnya. (Gandi)