Breaking News

Meriahkan CFD, Komunitas PECI Untuk Jokowi Menggelar Bakti Sosial

KOTA BOGOR - Komunitas Perempuan Cinta Indonesia Untuk Jokowi, menggelar puncak peringatan Hari Kartini disela-sela acara Car Free Day (CFD) yang berlangsung Minggu 29/4, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor. Kegiatan tersebut adalah puncak dari rangkaian kegiatan yang di adakan oleh PECI UNTUK JOKOWI. 

Ketua panitia kegiatan PECI UNTUK JOKOWI, Ica menyampaikan, bahwa sebelumnya Peci untuk Jokowi menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan gratis untuk masyarakat Kota Bogor.

"Dalam kegiatan ini, bukan hanya kaum perempuan saja yang ikut berpartisipasi, tapi kita juga melibatkan budayawan dan seniman jalanan salah satunya kelompok pengamen jalanan Bogor yang sudah terkenal Oncom Hideung yang ikut berpartisipasi dan mengisi acara dengan menyanyikan lagu lagu Balada seperti Berkibar Bendera Negeriku,  Di bawah Tiang Bendera," tutur Ica.

Abah Dedi, salah satu seniman menyampaikan bahwa PECI Untuk JOKOWI itu hanya sebuah perumapaan. "Siloka kalau kata orang Bogor. Peci atau songkok adalah mahkota, peci selalu di gunakan dan dipakai di kepala. 
Peci untuk Jokowi itu bisa di artikan Mahkota untuk Jokowi," kata Abah Dedi.

Sementara Itu, salah satu penggagas Peci Untuk Jokowi, Rita Marcia mengajak masyarakat Indonesia, khususnya perempuan Indonesia untuk bekerja. 

"Kita sebagai kaum perempuan harus ikut bekerja bersama untuk membangun Bangsa yang kita cintai ini, perempuan Indonesia harus menjadi bagian dari pembangunan bangsa ini. 
Dan kami, Komunitas Peci Untuk Jokowi mendukung kembali Pak Jokowi untuk kembali menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024," ungkapnya.

Hasil pantauan di lapangan, Anggota Komunitas Peci Untuk Jokowi juga membagi bagikan sarapan gratis dan kaos yang bertuliskan #2019Jokowiyes.(Ctr/Atv)