» » » » » Hari Kedua UNBK SMK Citra Pariwisata Berjalan Lancar

Kota Bogor - Memasuki hari kedua, pelaksananan Ujian Nasional Berbasis Komputer, (UNBK) di Sekolah  Menengah Kejuruan SMK Citra Pariwisata Kota Bogor berjalan lancar sesuai harapan.

Heri Hidayatul Khoer Spd selaku
koordinator voktor di SMK Citra Pariwisata menjelaskan, peserta ujian tahun 2018 ini diikuti sekitar 317 orang peserta

"Alhamdulillah di hari kedua pelaksanaan UNBK tidak ada masalah, semua berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun baik listrik, komputer, jaringan dan lain sebaginya," jelasnya, Selasa (3/4/18).

Lanjut Heri mengatakan, sebelummpelaksanaan UNBK pihaknya telah mempersiapkan tim sigap untuk mengantisipasi gangguan pada Internet dan jaringan komputer, termasuk tim ahli dalam bidang listrik agar pelaksanaan Ujian Nasional dapat berjalan lancar.

"Kami juga tim kordinator merasa tenang dengan adanya tim sigap, yang selalu melakukan pemantauan pada saat pelaksanaan UNBK berlangsung," katanya.

Menurutnya, pelaksanaan UNBK tersebut terbagi tiga sesi, setiap ruang ada 40 unit komputer. Untuk sesi pertama pada Pukul 07. 30 WIB sampai Pukul 10.30 WIB, sedangkan sesi kedua Pukul 10.30 - 12.30 WIB dan sesi ketiga pada pukul 14,00- 15.30 WIB, yang diisi mata pelajaran diantaranya Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Produktif dengan pengawas dari SMK Informatika Pesat.

"Sebelum pelaksanaan UNBK, siswa-siswi sudah dipersiapkan dengan berbagai pelatihan, melalui simulasi, Ujikom, Try Out kisi - kisi dan pengayaan. Termasuk mempersiapkan mental, Sholat Duha, serta Doa bersama, meminta pertolongan pada Yang Maha Kuasa agar diberi kekuatan kesehatan serta kesuksesan dalam selama pelaksanan berlangsung," pungkas Heri. (Gandi)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply