» » » » » » Adian Napitupulu Serahkan 2 Unit Ambulance Untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

BOGOR - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil V Kabupaten Bogor, Adian Napitupulu menyerahkan 2 unit Mobil Ambulance kepada Yayasan Gentra Padjajaran dan Yayasan Cahaya Kehidupan.

Kedua unit ambulance tersebut langsung diserah terimakan oleh Dian Hapsari Firasati, Manager Comunication dan CSR MOR III, Perwakilan Pertamina kepada para pengurus yayasan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Di Cibinong (27/4/18).

Menurut Dian Hapsari, penyerahan mobil ambulance tersebut menjadi salah satu bukti kepedulian dari Pertamina sebagai salah satu BUMN. "Mudah-mudahan mobil tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan oleh masyarakat Bogor," harapnya.

Dalam kesempatan Itu, Adian Napitupulu menyampaikan sangat khawatir ketika dirinya mengetahui ada masyarakat Bogor yang sakit di bawa dengan menggunakan motor sampah, karena tidak memiliki biaya dan sempat menjadi viral di media sosial.

"Hal itu tidak boleh lagi terulang, dan dengan ada nya bantuan mobil ambulance ini, mudah mudahan bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat Bogor," ungkapnya.

Adian menambahkan, "untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, apabila ada yang sakit dan membutuhkan mobil ambulance, bisa menghubungi kawan-kawan Pospera Kabupaten Bogor yang sudah ada di setiap kecamatan,"
kata Sekjend Pena 98 Itu.  

Sementara itu, Ketua Yayasan Gentra Padjajaran H. Karyawan Faturachman mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas bantuan tersebut. (Ctr/ATV)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply