Iklan Baner

Update

Peristiwa

Nasional

Pemerintahan

Pendidikan

Kesehatan

Publikasi

Lifestyle

» » » » » » » Warga Sentul City Antusias Sambut Penampilan Delon Idol

BOGOR -  Penampilan Delon pada festival Cap Go Meh (CGM) dan penutupan perayaan Imlek 2018 di Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di sambut antusias warga Sentul City dengan ditambah parade Marching Band dari STTP Bogor serta  Festival Barongsai dari Naga Merah Putih Bogor yang menambah kemeriahan suasana.

Festival perayaan CGM itu dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), Jonni Kawaldi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di ikuti oleh staf dan marketing serta warga Sentul City di depan Kantor Show Unit Sentul City, Jumat (2/3/2018).

Pada kesempatan itu, Jonni Kawaldi menuturkan, perayaan Cap Go Meh ini sekaligus penutupan rangkaian perayaan Imlek yang sebelumnya diselenggarakan pada 17 hingga 24 Februari 2018 yang bertujuan untuk menghibur warga Sentul City dan sekitarnya.

"Di lmlek dan Cap Go Meh tahun ini, kita ingin meberi hiburan kepada masyarakat Sentul City dengan mengadakan parade festival Cap Go Meh dengan mengusung tema 'Sentul City Love Indonesia' yang berarti Sentul City mencintai berbagai Kebudayaan yang ada di Indonesia," tuturnya.

Selain itu, masih kata Jonni Kawaldi, acara ini juga sebagai momen dalam mempererat hubungan antara warga dan pihak Developer Sentul City agar lebih harmonis dan sama-sama membangun Sentul City dalam mewujudkan kawasan Sentul City menjadi Kota Mandiri.

"Kedepan, bukan hanya di hari besar Imlek dan CGM saja yang selalu kami meriahkan, melainkan setiap momen yang ada selalu kami manfaatkan guna menjaga keharmonisan antara Developer dan warga Sentul City," ungkapnya.

Ia berharap, dengan melalui acara ini, dan acara pada setiap momen yang akan datang bisa dirasakan oleh seluruh warga Sentul City, serta dapat menarik minat para investor dan calon warga baru Sentul City.

"Acara ini cukup matang, terutama untuk sarana promo dengan lokasi yang strategis. Dan, kedepan akan diadakan berbagai acara melalui momen-momen yang lainnya," pungkas Presiden Direktur PT SGC, Jonni Kawali. (Gandi)

About 87 Online News

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply