» » » » » Terkait Pembangunan Transmart Tajur, DPRD Akan Panggil Satpol PP

KOTA BOGOR - Menyikapi proyek pembangunan Transmart Tajur yang belum memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Komisi 1 DPRD Kota Bogor minta Satpol PP bekerja dan tindak setiap bangunan yang melanggar.

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bogor, Ahmad Aswandi mengatakan, soal Transmart, sebelumnya Wali Kota sudah mempunyai pengalaman ketika terjadi pelanggaran dalam pembangunan Transmart di Jalan K.H. Abdullah bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal.

"Kalau memang Transmart Tajur melanggar, bahkan belum mengantongi izin tapi sudah mulai pembangunan harusnya lebih tegas lagi disikapinya. Itukan bangunan besar, kalau belum ada izin ya jangan ada aktivitas dilokasi, tunggu izin selesai baru bangun, dalam hal ini Satpol PP Kota Bogor harus tegas. Jangan sampai ngaku 'kecolongan' lagi," kata Aswandi, Minggu (18/03/18).

Kiwong sapaan akrabnya Politisi PPP itu mengatakan, Satpol PP jangan lagi memberikan alasan klasik "kecolongan", seperti dari beberapa pengalaman pembangunan yang belum mengantongi izin.

"Bohong kalau mereka (Satpol PP-red) tidak tahu, itu semua pembangunannya dijalan utama Kota Bogor," ujarnya.

Atas Kinerja Satpol PP, Ia berpesan agar sejalan dengan yang didapatnya. Karena kata dia, Satpol PP sudah mendapat uang fungsional atau Tunjangan Fungsional (TF).

"Iya dong, haknya sudah diperhatikan, masa kerjanya melempem. Ya, kalau tidak sejalan kami akan pertimbangan kan adanya TF itu," jelasnya. (Red)

Sumber : Bogor Update

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply