Breaking News

Relawan Edgar Welly Sumbangkan 100 Kantong Darah

KOTA BOGOR – Ratusan relawan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogogr nomor urut 2, H. Edgar Surratman dan H. Sefwelly Ginanjar, melakukan bakti sosial kegiatan donor darah, Jumat (23/3) pagi.

Bakti sosial donor darah relawan ngabogor ini dipusatkan di "Rumah Kita" sekretariat pemenangan H. Edgar - Sefwelly di Jalan Lawanggintung nomor 74 Bogor Selatan, di awali oleh H. Edgar Suratman selaku calon Walikota Bogor untuk dilakukan transfusi, disusul oleh para tokoh masyarakat lain yang tergabung  dalam Relawan Ngabogor yang sudah antri menunggu giliran.
 
Seusai melakukan Transfusi darah, Calon Walikota Bogor dari unsur  Perseoranga H. Edgar Suratman kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan sosial Donor Darah ini merupakan keinginan murni dari para pendukung dirinya dan Sefwelly. Relawan Ngabogor ini tidak terlena dengan masa kampanye yang dilakukan secara rutin.

"Sekalipun sedang kampanye, kegiatan sosial kemasyarakatan  tetap kami jalankan dan Alhamdulillah pada bakti sosial ini terhimpun banyak juga kantong  darah yang disumbangkan oleh para relawan," kata Edgar.
 
Edgar menabahkan, bahwa kegiatan sosial donor darah ini dilakukan atas kerja sama dengan  Komunitas Pencinta Bogor atau Papebo Kota Bogor dan UDD RS PMI Bogor. 

"Diharapkan kedepan walaupun bukan masa kampanye, kepedulian relawan Ngabogor kepada masyarakat akan terus ditingkatkan sebagai implementasi dan bukti bahwa Relawan Ngabogor bukan hanya memberikan janji, tetapi memberikan bukti," tambah Edgar.
 
Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Pasangan H. Edgar - Sefwelly, H. Roy Abdullah sangat antusias dengan gerakan relawan Ngabogor dalam hal penerapan konsep dan program program sosial.

"Kegiatan sosial kita bukan hanya donor darah saja, tetapi kita juga akan lakukan beberapa kegiatan sosial yang menyetuh secara langsung kepada masyarakat," ungkap H. Roy. (Gandi)