» » » » MAC Laskar Merah Putih Kecamatan Cisarua Resmi Dikukuhkan

KAB.BOGOR - Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bogor telah resmi melakukan pengukuhan Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Cisarua, yang berlokasi di Hotel Evergen Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Minggu, (11/3/18).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 600 orang dari perwakilan pengurus dan anggota LMP dari Macab serta MAC se-Kabupaten Bogor, serta perwakilan dari ormas lain diantaranya, Pemuda Pancasila, Gibas, PKPPI, GP Ansor, dan sejumlah Ormas diwilayah Kecamatan Cisarua, anggota Komisi lll DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PDIP Wawan Haikal Kurdi (WHK) dan Muspika Kecamatan Cisarua.

Ketua Marcab LMP Kabupaten Bogor, H. Alpan berharap, dengan dikukuhkannya kepengurusan Laskar Merah Putih Ini diharapkan MAC di Kabupaten Bogor terus melaksanakan berbagai kegiatan serta program sesuai visi dan misi. Selain itu, jalin terus sinergitas dengan unsur TNI, Polri, Muspida, Muspika dan organisasi-organisasi yang ada di Kota maupun Kabupaten Bogor.

"Saya berharap LMP di MAC Cisarua ini dapat terus menjalin kerjasama dan kemitraan dengan TNI, Polri, Pemerintah termasuk unsur Muspida dan Muspika baik Kota mupun Kabupaten Bogor di berbagai sektor dan kegiatan. LMP juga harus menjadi Ormas terdepan sebagai mitra TNI dan Polri," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua MAC Cisarua, Agus Mustofa (Dapet), Ia berharap LMP di Kecamatan Cisarua ini bisa terus menjaga silaturahmi dengan paratokoh agama, tokoh masyarakat, serta turut membantu Program TNI Polri dan pemerintah di Kecamatan Cisarua.

"Saya juga berpesan, seluruh pengurus dan anggota patuh terhadap AD/ART. Dapat menggali potensi baik di pembangunan maupun wisata yang ada di Kecamatan Cisarua, dan tetap bersatu untuk majunya LMP di MAC Cisarua," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi (WHK) mengucapkan selamat atas terpilihnya Agus Mustofa (Dapet) mendapatkan amanah menjadi ketua di MAC Kecamatan Cisarua.

"Saya berharap dengan semakin banyaknya Orams di Cisarua ini mejadi lebih kondusif, aman dan tentram serta dengan adanya LMP di Kecamatan Cisarua ini dapat dinikmatin oleh masyarakat atas keberadaannya tersebut," tukasnya. (Gandi)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply