UPDATE

header ads

Jelang Piala Suratin, Persebam FC Lakukan Pemantapan

KAB. BOGOR - Menjelang piala Suratin U-17, Official Persatuan Sepakbola Babakan Madang (Persebam FC) terus melakukan pemantapan diantaranya penyeleksian sejumlah pemain yang akan masuk di squad terbaik Persebam FC.

Manager Persebam FC, Ario Danu mengatakan, bahwa tim official Persebam FC saat ini tengah mempersiapkan berbagai agenda yang akan dilakoni Pesebam FC. Namun sebelum bertanding, pihaknya akan kembali melakukan seleksi para pemain baru.

"Hari ini kita rapat pengurus. Dalam rapat ini kita membahas berbagai agenda yang akan dilakukan offiscial beserta tim. Termasuk dalam waktu dekat kita akan menyeleksi 5 pemain baru," kata Ario Danu kepada wartawan usai rapat Official Persebam FC di Foodcourt Eatery, Sentul City, Sabtu (3/3/18).

Ia menjelaskan, penyeleksian para pemain itu untuk mengisi posisi squad Persebam FC, seperti penyerang, gelandang tengah dan juga pemain belakang. "Nah, untuk penyeleksian ini tentu harus mengikuti berbagai persyaratan, yaitu KTP (domisili Kabupaten Bogor), KK, Akte dan raport sekolah. Untuk waktunya, nanti akan kita lakukan pertemuan lagi," jelas Pria yang punya hobi balap itu.

Danu menambahkan, pihaknya akan melakukan latihan-latihan rutin berikut pertandingan persahabatan dengan tim-tim lokal. "Jelang Piala Suratin, kami akan terus genjot para pemain melalui latihan rutin. Latihannya tiga kali dalam satu minggu di Lapangan Alam Fantasi Taman Budaya, Sentul City Bogor," tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam rapat juga ada saran yang disampaikan, yaitu perencaan membuat padepokan olahraga. "Tadi juga ada yang ngasih saran, yaitu pembuatan padepokan untuk atlit, dan itu akan saya bahas ke managemen," imbuhnya.

Dengan terbentuknya Persebam FC dan sudah mendapat Lisensi dari PSSI, Ia mengaku optimis bahwa timnya itu mampu bersaing, bahkan bisa memenangkan pertandingan di Piala Suratin nanti. "Optimis harus, menang atau kalah itu sudah biasa, yang penting kita sudah punya tim yang establish (terbentuk)," pungkasnya. (Red)


Sumber : Lentera Publik

Posting Komentar