Breaking News

Edi Juhdi Optimis Paslon Nomor Urut 2 Pasti Menang

KAB.BOGOR - Ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin - Iwan Setiawan, Edi Juhdi yang mewakili Kecamatan Sukaraja dan Babakan Madang optimis Ade Yasin Dan Iwan Setiawan menang di Pilkada 2018 mendatang.

"Kami siap memenangkan pasangan nomor urut 2, Ade Yasin dan Iwan Setiawan di Pilkada 2018 untuk mejadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor priode 2018 - 2023," ungkap Edi Juhdi disela-sela acara silaturahmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang dilaksanakan di kediamannya di Desa Sukatani, Kematan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Senin, (19/03/18).

Edi juga mengatakan, meskipun waktu yang cukup singkat, namun kedatangan Calon Bupati Bogor ini disambut antusias oleh masyarakat setempat.

"Alhamdulilah masyarakat di Kecamatan Sukaraja dan Babakan Madang pun menyambut antusias acara silaturahmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor ini," katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, selain mendapatkan dukungan dari masyarakat yang rindu dengan sosok kepemimpinan dari Rahmat Yasin, dirinya juga mendapatkan dukungan dari para Tokoh Ulama serta para Tokoh masyarakat untuk menjadi Bupati Bogor. 

"Selain mengadopsi program dari Rahmat Yasin, kami memiliki program Panca Karsa yang akan mejadikan Kabupaten Bogor aman, nyaman dan beradab, menuntaskan rumah tidak layak huni (RTLH) serta Kartu Bodas yang akan membantu masyarakat untuk membeli perlengkapan pendidikan," papar politisi partai berlambang Ka'bah yang juga adik kandung mantan Bupati Bogor, Rahmat Yasin. (Gandi)