Breaking News

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Jaelani Nekat Gantung Diri

DEPOK - Jaelani (28) tahun, warga Kampung Kupu RT 08/05 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tambang, Kamis (22/03/18).

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali diketahui oleh istrinya, Nurhasanah sekira 17.30 WIB saat dirinya hendak masuk kedalam rumahnya yang mendapati pintu terkunci dari dalam. 

Kemudian istri korban melaporkan kepada Suryadi, tetangga korban untuk membuka pintu secara paksa dan korban sudah ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tambang warna merah dekat dengan pintu kamar, dimana tali tersebut di kaitkan di kayu plafon.

Ketua RW 05, Sadeli mengatakan,
sudah ketiga kalinya korban melakukan percobaan gantung diri, dan yang ketiga kali ini korban berhasil bunuh diri.

"Korban mengalami sakit jiwa, selama ini korban sedang dalam pengobatan. Sehari-harinya meminum obat dari RS Jiwa," kata Sadeli.

Kejadian tersebut telah ditangani pihak kepolisian setempat untuk mengamankan TKP, mendata korban dan mendata saksi-saksi.
Dalam kejadian ini korban tidak terlihat ada luka bekas kekerasan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum. (Ctr/Red)