» » » » » » Babinsa Desa Gunung Geulis Hadiri Kegiatan Pelatihan Tagana

BOGOR - Babinsa Desa Gunung Geulis Sertu Juharto, hadiri Kegiatan pelatihan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Bogor, yang bertempat di Rizen Kedaton Hotel, jalan Lodaya Bojong Honje, Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Selasa, (13/03/18).

Hadir dalam acara tersebut daiantaranya, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Kepala Bidang Linjamsos, Perwakilan dari Kecamatan Sukaraja, Danramil Sukaraja, Perwakilan dari Kapolsek Sukaraja serta Instruktur TCC Kemensos RI, perwakilan dari PMI Kabupaten Bogor dan Ketua FK Tagana Kabupaten Bogor.

Babinsa Desa Gunung Geulis Sertu Juharto menjelaskan, kegiatan ini  dilaksanakan empat hari yang dimulai 12 maret sampai 15 maret 2018. 

"Kegiatan ini diikuti sebanyak 70 orang peserta pembukaan dan dilajutkan dengan jumlah peserta didik sebanyak 30 orang," jelasnya.

Adapun materi yang disampaikan yaitu, kebencanaan, kedisiplinan, komunikasi, kesehatan, olahraga, keorganisasian, pendampingan sosial dan kegiatan latihan tanggap darurat lainnya. "Alhamdulillah acara pembukaan berjalan aman dan lancar,"imbuhnya. (Gandi)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply