Breaking News

Usai Pengajian Dan Silaturahmi Tim Pemenangan HADIST Bahas Solusi Gurandil

KAB.BOGOR - Setelah melakukan deklarasi sebagai tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST) pada Senin (19/2/18) lalu, ratusan warga dan tokoh masyarakat Galuga mengadakan pengajian dan silaturahmi. 

Bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Kampung Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (22/2/18).
Pada kesempatan itu, Dewan pembina tim pemenangan "Hadist"  H. Nugraha mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Bogor Barat yang penuh semangat dan antusias hadir di acara pengajian dan forum silaturahmi ini.

"Banyak sekali permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya wilayah barat yang harus kita pikirkan bersama dan mencari solusi terbaik, diantaranya pengangguran, pendidikan, kesehatan dan lainnya yang saya rasa masih tertinggal," tuturnya, kepada wartawan.

Untuk itu, lanjut H. Nugraha, kita membutuhkan pemimpin yang luar biasa, seperti Ade Yasin dan Iwan Setiawan. "Sebab semua aspek ada di pemimpin yang punya kewajiban untuk mensejahterakan masyarakat kedepan," imbuhnya. 

Usai acara, para tokoh masyarakat yang hadir juga membahas soal kesejahteraan masyarakat terutama para mantan penambang emas (Gurandil). 

"Kesejahteraan masyarakat di Bogor Barat tentang Gurandil ini masalah vital, sampai berimbas ke ekonomi masyarakat, pasar tradisional sepi, dan kami sedang memohon perubahan perda untuk kesejahteraan masyarakat dengan solusi koperasi," ucapnya.

Sementara itu, H. Yusyuf salah satu penanggung jawab Tim pemenangan Hadist mengimabau  menjelang hingga pelaksanaan pemilihan bupati nanti, warga masyarakat Bogor Barat harus damai dan tidak mudah terprovokasi. 

"Tiap kecamatan ada rumah pemenagan, silahkan untuk berkoordinasi dengan rumah pemenangan. Hari ini kami adakan Pengajian bernafaskan Islam, syukuran, saling kenal mengenali, dan nanti kita akan adakan lagi dalam rangka pengajian Rajaban," jelasnya. (Edoy)