UPDATE

header ads

Tebing Setinggi 2 Meter Ambruk Menimpa Rumah Warga Di Cibunian

KAB.BOGOR - Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Bogor dan sekitarnya, Senin (5/2/2018) pagi, mengakibatkan tebing setinggi 2 meter roboh dan menimpa dinding rumah milik Irpan warga Kp.Cipatat 1 RT 002/RW 003, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan.

Emar, salah satu tetangga korban menuturkan, peristiwa terjadi saat hujan deras. Pada waktu yang bersamaan, ibu pemilik rumah (istri Irpan) hendak memasak nasi.

"Tidak lama kemudian terdengar suara gemuruh dari arah belakang, dan ternyata tebingan yang ambruk dan menimpa dinding dapur rumah itu," tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, ibu dan kedua anaknya yang ada didalam rumah segera keluar menyelamatkan diri.

"Waktu kejadian, Irpan sedang tidak ada dirumah. Irpan sempat kaget setelah melihat istri dan anaknya yang berada di rumah tetangganya," imbuh Emar.

Atas kejadian tersebut, Emar langsung melaporkan ke Pemdes Cibunian. Setelah menerima laporan dari warga, Pemdes Cibunian bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Satpol PP dan Linmas langsung ke lokasi melakukan evakuasi dan menyingkirkan puing reruntuhan dibantu warga setempat.

Reporter : E. Junaedi
Editor      : Ibra Hermawan

Posting Komentar