» » » » » Tabrak Angkot, Pengendara Sepeda Motor Ini Mengalami Patah Kaki

DEPOK - Wisnu Bintang Binagara (19) warga RT 002/017 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok mengalami terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah angkutan umum
di sekitar Taman Mini, Jakarta Timur. Jum'at (09/02/18).

Kanit Laka Polres Jakarta Timur, AKP Agus menerangkan, peristiwa terjadi saat korban yang merupakan mahasiswa Universitas Indraprasta (Unindra) Jakarta Selatan itu berniat menjemput temannya di daerah Lubang Buaya Jakarta Timur, sekira pukul 12.30 WIB. Sesampainya di TKP sekitar Taman Mini, ada sebuah angkot yang tiba-tiba mengerem mendadak.

"Korban yang saat itu menaiki motor dengan nomor polisi B 3816 EBE tidak bisa menjaga jarak, akibatnya korban menabrak angkot tersebut dan langsung tergeletak. Beruntung korban berhasil di selamatkan dan hanya mengalami cidera patah di bagian kaki kiri dan memar di kepala," tuturnya.

Menurutnya, sesaat setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati oleh salah seorang mitra polri dari Polres Depok yang kebetulan saat itu sedang melintas untuk melaksanakan aktivitas di daerah Pinang Ranti.

"Korban lansung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, oleh Bapak Dawam Haryanto seorang mitra Polri dari Polres Depok. Sedangkan kasus laka lantas ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur," pungkasnya. (Ibrahim Hermawan)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply