» »Unlabelled » Sambut Imlek, Sentul City Selenggarakan Berbagai Acara

BOGOR - Dalam rangka memeriahkan perayaan hari Chinesse New Year atau Imlek tahun 2018 ini, Sentul City menghadirkan beragam suasana suka cita.Perlambangan tahun shio anjing di tahun 2018 ini di maknai dengan penuh keseruan, dengan mengusung konsep tema 'Sentul City Love Indonesia' kali ini semakin meriah.

Berbagai agenda kegiatan menarik yang wajib di saksikan tersebut diantaranya, pada tanggal 17-18 Februari 2018 Foodtruck Bazaar, Festival Dimsum, danBarongsai show. Sedangkan pada tanggal 24-25 Februari 2018, pihak Sentul City akan menyelenggarakan Atraksi Dragon Lion Dance, yang ditemani dengan Cooking Class bersama Rudy Choirudin & Shannaz Haque.

Tak hanya itu, pada puncak acara dari parade Imlek ini adalah pesta Cap Go Meh, Marching Band, Barongsai dan lion dance berikut dengan Delon sebagai special performance. 

"Acara yang dimulai dari pukul 10.00 pagi hingga sore hari dan berlokasi di Show Unit Safron Apartemen Sentul City. Jadi jangan sampai terlewatkan acara seru dan keceriaan menyambut pesta Cap Go Meh di tahun 2018 ini," ungkap Head Of Corporate Communication, Ario Danu, Rabu (14/2/18). 

Menurutnya, kegiatan semarak Imlek dan Cap Go Meh ini juga ingin memberikan sesuatu yang baru dan berbeda khususnya bagi warga Sentul City dan warga Bogor pada umumnya. (Red)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply