Breaking News

Rudy Choirudin dan Shahnaz Haque Turut Meriahkan Perayaan Imlek Di Sentul City

BOGOR - Memeriahkan perayaan Imlek tahun 2018, Sentul City  Tbk (SC) sajikan beragam kegiatan dengan menghadirkan suasan penuh suka cita bagi para pengunjung yang hadir.

Kegiatan mengusung tema Sentul City Love Indonesia ini, bertempat di Marketing Saffron Office Apartement Sentul City, dengan meriahkan oleh penampilan dari Chef Rudy Choirudin, Shahnaz Haque, Marching Band serta Barongsai Dragon Dance membuat takjub para pengunjung.

Head of Corporate Communication Sentul City Ario Danu menuturkan, kegiatan yang di persiapkan jauh jauh hari sejak 17 pebuari hingga 02 maret nanti, bertujan ingin memberikan nuansa baru serta berberbeda bagi warga Sentul City dan sekitarnya.

"Kehadiran Chef Rudi Choirudin untuk memberikan ilmu pengetahuan tentang cara memasak yang praktis, cepat dan efisien. Nah, jadi ibu-ibu yang ada di Sentul City ini nantinya bisa mengetahui bagaimana cara memasak yang sehat dan bersih," tuturnya.

Dikatakannya juga, bahwa dalam puncak acara tanggal 2 Maret nanti, pihaknya juga akan mendatangkan Delon, salah seorang artis Insonesian Idol serta Marching Band dan Festival Barongsai.(Gandi)