Breaking News

Ini Salah Satu Aktivitas Cawalkot Bogor Sebelum Melakukan Safari Politik

KOTA BOGOR - Sebelum melaksanakan safari poltik di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Calon Walikota Bogor dengan nomor urut 2 (dua) H. Edgar Suratman singgah di warung depan Kejaksaan Negeri Bogor untuk sarapan pagi, Rabu (21/2/2018).

Kehadiran Calon Walikota Bogor dari jalur independen yang berpasangan dengan Sefwelly di warung tersebut di sambut hangat oleh H. Herdi, pedagang gorengan sambil menemani H. Edgar sekaligus menjamu dengan aneka macam gorengan.

Sambil menyantap soto ditemani gorengan, H Edgar mengatakan, Ngabogor adalah identitas budaya Kota Bogor yang harus dijaga dan dilestarikan.

"Selain budaya, pogram prioritas pembangunan Kota Bogor akan difokuskan kepada infrastruktur, transportasi, kemacetan, RTLH, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan," paparnya.

Pada kesempatan itu H. Herdi mengungkapkan, H. Edgar adalah manusia biasa, tapi memiliki jiwa yang luar biasa. Menurutnya, hal itu bisa di buktikan dari pengalamannya sebagai birokra yang dikenal lurus dan bersih. Sosok yang religius, cinta budaya sunda, dan tentu cerdas. Sulit di zaman sekarang mencari birokrat yang amanah.

"Figur dan kapasitas kepemimpinan Kang H. Edgar diyakini akan membawa perubahan Kota Bogor ke arah yang lebih baik," kata H. Herdi sambi mendo'akan H Edgar jadi Walikota Bogor pada pilkada 27 Juni 2018. 


Reporter : Kucay
Editor      : Ibra Hermawan