UPDATE

header ads

Harry Ara Ingatkan agar GR2B Tetap Independen dan Kritis "Kritik itu Protein"

KOTA BOGOR - Tahapan pemilihan Gubernur Jawa Barat, Pemilihan Bupati/Walikota Bogor Dan Wakilnya telah memasuki tahapan penting. Pesta demokrasi disambut para politisi dan warga secara semarak dan warga akan menentukan pasangan calon (Paslon) terbaik pada pemilihan serentak tahun 2018 ini. 

Ketua Dewan Pembima Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B), Harry Ara mengingatkan agar GR2B yang saat ini dipimpin Mulia Slamet dapat tetap independen dan kritis terhadap penguasa, khususnya dapat mengkaji visi misi dan janji kampanye paslon. 

"Saya berharap GR2B selalu berada untuk kepentingan publik dan mengawal proses transisi kepemimpinan saat ini," ungkapnya melalui Pers release yang diterima redaksi, Minggu (18/2/18).

Kang Ara mengingatkan, secara lembaga, GR2B agar tetap berada ditengah dan tidak mendukung Paslon mana pun baik di Pilgub Pilbup maupun Pilwakot.

"Bagaimana pun masyarakat Bogor masih butuh GR2B yang kritis dan independen. Menurut saya, jika pinjam istilah filosofi makanan kritik itu adalah "Protein" bagi penguasa, jadi penting sekali dan dibutuhkan," pungkas Kang Ara. (IB)

Sumber : Ketua Dewan Pembina GR2B, Harry Ara.

Posting Komentar