» » » » » Curi HP Milik Karyawan Toko, Seorang Pria Diamankan Polisi

DEPOK - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah pepatah yang dialami Darmaji (36), salah seorang warga Jalan Seroja III Blok G2, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang terpaksa harus berurusan dengan Polisi.

Darmaji, diamankan petugas Kepolisian Sektor Pancoran Mas Depok, setelah diketahui mengambil sebuah ponsel milik salah satu karyawan pertokoan Pasadena, di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok. 

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor menjelaskan, kejadian ini berawal ketika Darmaji bersama anak dan istrinya pada Selasa (7/2/18) sore sekitar pukul 16.00 WIB berbelanja di pertokoan tersebut.

"Saat istri dan anaknya berbelanja, pelaku melihat sebuah HP milik Nedi, salah satu karyawan toko Pasadena yang sedang di charge. Saat itulah pelaku tergoda untuk mengambilnya," jelas Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor Kamis (8/2/18).

Lanjut Kapolsek menuturkan, melihat HP Samsung miliknya berpindah tempat, kemudian korban segera menghubungi Satpam pertokoan dan mencurigai salah satu pengunjung toko melalui CCTV yang ada di pertokoan tersebut. Dengan mudah dan tanpa perlawanan, pelaku berhasil ditangkap. 

"Untuk menghindari amukan massa, pelaku segera di amankan di Polsek Pancoran Mas Depok oleh anggota Pokdar Kamtibmas, Sektor Pancoran Mas, Depok. Mengetahui suaminya ditangkap, istri dan anak pelaku yang langsung menghindar dan melarikan diri," tuturnya.

Sebagai barang bukti, polisi mengamankan 1 unit HP merk Samsung milik korban dan kendaraan roda dua Honda Beat dengan nomor polisi B 3116 SMI yang digunakan pelaku. "Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Pelaku dijerat KUHP pasal 362," pungkasnya. (Red)

Penulis : Ibrahim Hermawan

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply