Breaking News

Bus Pariwisata Terguling, Puluhan Korban Meninggal Belasan Lainnya Luka-Luka

SUBANG - Sebuah bus pariwisata premium class berpelat nomor F 7959 AA terguling di Tanjakan Emen, tepatnya di Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

Iwan Setiawan (45) salah seorang warga sekitar menuturkan, sebelum terguling bus naas yang membawa rombongan warga Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan itu sempat menabrak rambu lalu lintas dan sepeda motor honda beat bernomol polisi T 4382 MM yang berada didepannya.

"Bus melaju dari arah Bandung menuju Subang, pas sampe Turunan Cicenang bus tiba-tiba terbalik dan sempat nabrak rambu-rambu sama motor beat merah," tutur Iwan.

Informasi sementara yang dihimpun dari pihak RSUD Subang, akibat insiden tersebut dilaporkan sebanyak 22 orang korban meninggal dunia, 18 orang luka berat dan 4 orang luka ringan.

Hingga berita ini di publikasikan, petugas kepolisian setempat dan tim medis masih berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. (TR)