» » » » » Akibat Selip Mobilio Tabrak Tiang Kabel Telkom

DEPOK - Sebuah mobil sedan jenis Honda Mobilio berwarna merah, dengan nomor polisi B 1309 ZKG menabrak tiang kabel telkom di Jalan Raya Siliwangi, Pancoram Mas, Depok, Kamis (08/02).

Menurut keterangan dari Kasubbag humas Polresta Depok, AKP Sutrisno, peristiwa yang terterjadi saat hujan deras sekira pukul 15.20 WIB itu lantaran mobil mengalami selip dan out of control saat melaju dari arah Tole Iskandar menuju arah Jalan Margonda Depok.

"Setibanya di TKP, tepatnya sebelum Restoran Soto Bu Condro, kendaraan mengalami selip dan menabrak tiang kabel telkom, sedangkan roda kiri bagian depan masuk ke dalam saluran air," terang Sutrisno kepada Redaksi 87onlinenews.com, Kamis (8/2/18).

Menurutnya, sebelum menabrak tiang kabel telkom, kendaraan tersebut sempat menabrak sepeda motor yang sedang melaju dari arah Margonda menuju arah Tole Iskandar, akibatnya dua pelajar mengalami cedera dan saat ini dalam penanganan medis Rumah Sakit Hermina Depok.

"Saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polresta Depok," pungkasnya.

Penulis : Ibrahim Hermawan
Sumber : Kasubbag Humas Polresta Depok

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply