Breaking News

Sentul City Menggelar Turnamen Sepak Bola U-12 Piala Delif Subekti

KAB.BOGOR - Peran aktif dalam usaha mendorong perkembangan sepakbola usia diniSentul City mengadakan turnamen Sepak Bola U-12 yang di ikuti oleh 12 team dari wilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Bertempat di kawasan Taman Budaya, Sentul City, Sabtu (27/01/18) pagi.

Head Corporate Communication Sentul City, Ario Danu menuturkan, pertandingan yang memperebutkan Piala Delif Subekti ini merupakan pertandingan persahabatan sekaligus untuk untuk menjaring cikal bakal anak-anak usia dini yang memiliki bakat dan prestasi dalam olahraga sepak bola.

"Pertandingan sepak bola ini lebih menarik ketika Indriyanto Nugraha dan Imbra Usman mantan pemain nasional tahun 1990, hadir di Turnamen U-12 ini. Para mantan pemain ini menjadi pusat perhatian para pemain cilik yang berpotensi berbakat dalam mengikuti turnamen," tutur Ario melalui siaran persnya.

Pria yang memiliki hobi balap itu berharap, turnamen U-12 piala Delif Subekti ini bisa menjadi awal lahirnya pemain sepak bola nasional dan bisa mengharumkan persepak bolaan Indonesia sampai dunia Internasional.

Turut Hadir dalam kegiatan turnamen tersebut Camat Babakan Madang Yudi Santosa serta ratusan suppoter yang ikut memeriahkan pertandingan. (Red)